Dani Alves Janji Bawa Juventus Rengkuh Trofi Liga Champions

Dani Alves Janji Bawa Juventus Rengkuh Trofi Liga Champions

Baru beberapa saat resmi menjadi penggawa Juventus, Dani Alves langsung mengumbar janji. Mantan pemain Barcelona itu siap membawa Si Nyonya Tua meraih trofi Liga Champions musim depan.

Manajemen Juventus berhasil merekrut bek kanan asal Brasil itu dengan status bebas transfer. Kontrak Alves dengan Barca sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim 2016/2017. Alves lebih tertarik dengan tawaran Juventus yang bakal mempekerjakannya hingga musim panas 2018.

“Juventus punya mimpi untuk memenangkan Liga Champions dan saya ingin membantu mereka mencapai hal tersebut,” ucap Alves kepada media seperti dilansir Firstpost, Rabu (29/6/2016).

Alves mengaku sejak lama ingin bergabung dengan Juve. Semua itu tak lepas dari sejarah klub. “Saya pun ingin mencari pengalaman baru di negara baru. Itu sangat menarik buat saya,” tukas Alves.

Pemain yang selama ini dikenal lugas, mendapatkan kesempatan mengabdi di Camp Nou pada 2008 setelah direkrut dari Sevilla. Bersama Blaugrana, Alves telah merasakan enam kali juara La Liga dan tiga kali Liga Champions.

“Saya bukan bintang. Saya hanya pekerja keras. Saya akan melakukan yang terbaik dan menuliskan sejarah juga di Juve,” imbuhnya.

Di Juve nanti, Alves akan mengenakan nomor 23. Alves punya alasan mengapa memilih nomor tersebut. “Saya memilih nomor 23 karena ingin menghormti LeBron James (pebasket NBA) dan semua pemain seperti dia tahu bagaimana untuk menemukan diri mereka sendiri.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*