Dani Alves Akui Lebih Suka Ciptakan Asisst Ketimbang Gol

Dani Alves Akui Lebih Suka Ciptakan Asisst Ketimbang Gol

Dani Alves mengakui bahwa dirinya lebih suka mengkreasi assist ketimbang menciptakan gol, agar semua orang bisa bahagia dan memiliki sebuah dedikasi yang spesial setelah Juventus mencapai final Liga Champions.

Bek kanan asal Brasil ini sukses mencetak gol sensasional melalui tendangan voli dalam kemenangan 2-1 atas AS Monaco di leg kedua semifinal pada hari Selasa (9/5) malam kemarin waktu setempat.

Ia juga turut andil dalam penciptaan gol pembuka dari Mario Mandzukic meski itu tak terhitung sebagai assist sebab Danijel Subasic berhasil menepis percobaan pertama dari sang striker asal Kroasia sebelum bola muntah dimanfaatkan jadi gol.

“Yang terpenting bagi saya adalah membantu tim untuk meraih kemenangan, entah mencetak gol atau menciptakan assist. Saya tidak sering mencetak gol, jadi saya gembira namun jika disuruh memilih maka saya lebih suka mempersembahkan assist ketimbang gol, jadi semua orang bisa bahagia,” ungkap Alves kepada Mediaset Premium.

Alves merayakan golnya dengan memberi tanda hati dengan tangannya kepada kerumunan penonton di Juventus Stadium, namun ia mengklaim bahwa itu dipersembahkan untuk kekasihnya.

“Perayaan berbentuk hati itu dipersembahkan untuk kekasih saya. Dia selalu berada di sana. Pada momen seperti ini, saya suka mengingat orang-orang spesial dalam hidup saya dan berterima kasih kepada semua orang yang dekat dengan saya sehari-hari. Ini adalah momen untuk mereka.”

“Ini adalah kesempatan yang diberikan oleh hidup kepada saya, kepada rekan-rekan setim dan skuat ini. Itu adalah momen yang bagus bagi kami, kami bekerja sangat keras untuk bisa sampai ke sini, namun kami masih belum merengkuh apapun. Jika kami meraih kemenangan di final maka kami semua bisa bahagia.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*