Conte Orbitkan Striker Muda Ini Musim Depan?

Tammy Abraham

Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan siap memainkan siap mengorbitkan beberapa pemain muda ke tim utama The Blues musim depan. Salah satu nama yang dikabarkan akan masuk dalam rencana Conte adalah striker muda Tammy Abraham.

Semenjak menjadi nahkoda Chelsea musim ini, Conte beberapa kali mendapat kritikan mengenai pemain muda. Ia terlihat sangat minim memberikan kesempatan terhadap pemain-pemain mudanya, sehingga tidak banyak pemain muda Chelsea yang bersinar di EPL musim ini.

Namun musim depan, Conte nampaknya akan mengubah kebijakan skuatnya. Menurut laporan yang dilansir The Telegraph, Conte kabarnya siap memberi kesempatan kepada beberapa pemain mudanya, salah satunya adalah Tammy Abraham.

Striker Timnas Inggris U-21 ini musim ini dipinjamkan ke Bristol City. Ia tampil gemilang bersama klub Championship tersebut, di mana ia mencetak 26 gol dari 48 penampilannya musim ini.

Pencapaian Tammy itu tidak luput dari pantauan Conte. Oleh karenanya mantan pelatih Timnas Italia itu kabarnya siap memberikan tempat bagi Abraham di skuat senior Chelsea musim depan.

Kehadiran Abraham ini bisa menjadi tambahan yang berharga bagi The Blues, mengingat striker utama mereka Diego Costa santer digosipkan akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti. (tele/dub)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*