Conte Mendesak Petinggi Chelsea Untuk Prioritaskan Transfer Lukaku

Conte Mendesak Petinggi Chelsea Untuk Prioritaskan Transfer Lukaku

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan telah mendesak para petinggi Stamford Bridge untuk mendatangkan striker Romelu Lukaku dari Everton musim panas ini, meski biayanya akan dua kali lipat.

The Mail on Sunday mengklaim bahwa juru taktik asal Italia tersebut telah mengatakan kepada dewan Chelsea bahwa mendatangkan pemain internasional Belgia itu, yang mungkin akan menghabiskan biaya sekitar 70 juta Pounds, sangat “penting” untuk rencananya di Stamford Bridge musim depan.

Conte sendiri diyakini sangat ingin memperkuat pilihan serangannya untuk menyambut musim baru tersebut dan ia menjadikan transfer Lukaku sebagai prioritasnya pada bursa musim panas ini.

Dan di sisi lain, pemain berusia 23 tahun itu juga sangat ingin kembali ke Stamford Bridge setelah meninggalkannya tiga tahun yang lalu, ketika Chelsea membiarkannya bergabung dengan Everton dengan mahar 28 juta Pounds pada 2014.

Lukaku, yang juga menjadi incaran Jose Mourinho di Manchester United, telah menunjukkan bahwa dirinya mampu memberikan dampak di barisan depan setelah menjalani musim yang mengesankan di Goodison Park dalam beberapa tahun terakhir.

Penyerang asal Belgia tersebut bahkan sekarang ini berhasil berada pada urutan teratas untuk meraih Golden Boot Premier League dengan mengoleksi 24 gol sejauh musim ini, tiga angka dari striker Tottenham Hotspur, Hary Kane.

Pimpinan Premier League juga terancam kehilangan Diego Costa ke Liga Super China musim panas ini, dengan laporan terbaru mengklaim bahwa pemain internasional Spanyol tersebut telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Tianjin Quanjin.

Ketika berbicara tentang bursa transfer Chelsea yang akan datang, Conte mengatakan, “Tidak penting untuk memberikan opini saya (tentang transfer) kepada media.”

“Langkah pertama saya harus berbicara kepada klub dan mengatakan pendapat saya tentang musim ini dan musim depan, dan untuk menemukan solusi yang tepat agar lebih kompetitif. Kemudian kami akan menghadapi situasi, menjual atau membeli, pemain.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*