Conte Ingin Chelsea Segera Pastikan Raih Titel Juara Premier League

FBL-ENG-PR-CHELSEA-MIDDLESBROUGH

Chelsea baru saja sukses memenangkan laga krusial kontra Middlesbrough di pekan ke-36 Premier League, Selasa (9/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor telak 3-0 bagi kemenangan tim tuan rumah tersebut, Diego Costa sukses membuka keunggulan timnya di menit ke-23. Marcos Alonso dan Nemanja Matic kemudian memastikan kemenangan telak tiga gol tanpa balas Chelsea melalui golnya di menit ke-34 dan 65.

Berkat kemenangan ini Chelsea pun sukses memperlebar jarak dengan Tottenham Hotspur menjadi tujuh poin, tak hanya itu, mereka pun kian dekat untuk meraih titel juara Premier League. Sebagai tambahan informasi, The Blues hanya tinggal memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri sebagai juara.

Menanggapi kemenangan yang diraih timnya, manajer Chelsea, Antonio Conte pun akhirnya angkat bicara.

“Saya rasa kemenangan ini sangatlah penting bagi kami, terlebih lagi setelah Tottenham mengalami kekalahan di laga sebelumnya. Saya senang karena kami bisa memperlebar jarak menjadi tujuh poin,” ujar Conte pada Sky Sports seperti dilaporkan ​Goal.

“Sejujurnya, kemenangan ini juga  menjadi satu langkah besar bagi Chelsea, karena kami hanya tinggal memenangkan satu dari tiga pertandingan sisa. Kini kami kian dekat dengan titel juara, saya ingin Chelsea segera memastikan gelar juara itu,” lanjut manajer yang kini berusia 47 tahun itu.

Manajer asal Italia itu pun berpendapat bahwa dirinya sangat senang dengan performa yang diperlihatkan semua pemainnya. Ia pun bahagia karena skuatnya sama sekali tak bergantung dengan hasil yang diraih Tottenham Hotspur untuk meraih titel juara.

Chelsea v Middlesbrough - Premier League

Namun meski Chelsea hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan saat m West Bromwich Albion pada Sabtu (13/5) dini hari WIB, Conte meminta pada seluruh anak asuhnya untuk tetap fokus dan terus menampilkan performa maksimal karena laga tersebut takkan mudah bagi timnya.

Selain berpeluang besar untuk memastikan gelar juara Premier League, Eden Hazard dan kawan-kawan pun masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim dengan dua trofi, pasalnya Chelsea sudah terlebih dulu memastikan satu tempat di partai final FA Cup, 27 Mei nanti. Di partai puncak, mereka akan bertemu rival sekota, Arsenal.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*