Conte: Gelar Juara Premier League Hanya Awal Bagi Chelsea

Conte

Antonio Conte mengklaim bahwa Chelsea saat ini sedang melalui masa transisi dan dia berharap bisa membuat kesuksesan lebih besar setelah berhasil menciptakan fondasi yang bagus di Stamford Bridge.

 The Blues berada pada jarak yang cukup dekat untuk mengangkat gelar Premier League keduanya dalam tiga tahun terakhir. Mereka hanya membutuhkan kemenangan atas Middlesbrough dan West Bromwich pekan depan untuk mampu mengamankannya.

Conte sendiri telah kehilangan beberapa pemain skuatnya sejak mengambil alih klub London Barat musim panas lalu, sementara kapten John Terry yang sudah dua dekade bertugas juga dipastikan akan hengkang pada akhir musim ini.

Namun, juru taktik asal Italia itu menyebut bahwa The Blues sekarang ini masih berada dalam masa transisi dan dia mengatakan bahwa jika mereka menang musim ini, maka itu adalah prestasi yang amat besar.

“Pastinya, kami berada dalam masa transisi. Kami kehilangan banyak pemain top yang menulis cerita sejarah di klub ini. Musim ini kami kehilangan Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, serta Oscar dan, musim depan kami akan kehilangan Terry,” tuturnya kepada Mirror.

“Saya pikir kami sedang membangun. Kami mulai membangun musim ini. jika kami mampu menang, itu adalah prestasi besar bagi kami. Karena ketika Anda mulai membangun, sangat sulit untuk melakukannya,” lanjut Conte.

Chelsea, yang juga berhasil masuk ke final Piala FA, berada empat poin dari Tottenham Hotspur menjelang pertandingan melawan Middlesbrough pada Selasa (9/5) dini hari WIB.

Ia menambahkan, “Sekarang kami sedang membangun sebuah fondasi yang bagus, untuk memastikan bahwa Chelsea selalu bertahan dan berjuang untuk Liga Champions. Kami harus mencoba untuk memenangkan Liga Champions dan gelar juara.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*