Chelsea batalkan parade juara pasca teror bom di Manchester

Chelsea tunda parade juara pasca teror bom di Manchester

Chelsea memutuskan membatalkan rencana perayaan gelar juara Premier League menyusul serangan teror yang baru saja terjadi di kota Manchester.

Rencananya The Blues akan merayakan gelar juara satu hari setelah menjalani pertandingan menghadapi Arsenal di final FA Cup. Rencana tersebut kemudian digagalkan karena baru saja terjadi serangan teror di Manchester yang menewaskan setidaknya 22 nyawa. Serangan bom bunuh diri ini dilakukan ketika konser penyanyi pop Ariana Grande berlangsung.

Chelsea merasa tak sopan merayakan gelar di tengah kesedihan yang tengah melanda para korban. Selain itu, Chelsea juga mempertimbangkan alasan keamanan yang bisa berubah sewaktu-waktu.

“Seluruh pihak di Chelsea turut berbela sungkawa atas serangan yang terjadi di Manchester pada hari Senin. Turut berduka cita kepada semua korban, para keluarganya dan para teman,” demikian pernyataan yang dikemukakan.

“Mengingat tragedi ini, kami merasa tak patut merayakan perayaan kemenangan di London pada hari Minggu.”

“Mengingat pemberlakuan keamanan oleh pemerintah, dan mempertimbangkan situasi masih berkembang, kami harus hati-hati. Kami sangat percaya, di dalam ketertarikan semua orang, ini adalah tindakan yang tepat. Kami yakin para fans kami paham akan keputusan ini.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*