Celta Vigo Beri Perlawanan Sengit, Jose Mourinho: Saya Sudah Menebak

Jose Mourinho Sindir Seni Bertahan Chelsea

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke final Liga Eropa 2016-2017 setelah bermain imbang 1-1 kontra Celta de Vigo pada semifinal leg II yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017). Hasil tersebut sudah cukup untuk memastikan Setan Merah tampil di partai puncak berkat keunggulan agregat 2-1.

Namun tiket final yang diraih Man United bisa dikatakan tidak mudah. Pasalnya, tim besutan Eduardo Berizzo mampu memberikan perlawanan sengit kepada Setan Merah di pertemuan kedua.

Sang pelatih, Jose Mourinho ternyata sudah menebak kalau Celta Vigo akan memberikan perlawanan sengit kepada timnya. Sebab, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya unggul satu gol pada pertemuan pertama yang masih sangat mungkin untuk dikejar.

“Saya sudah menebak dari pertandingan pertama karena ini mirip dengan melawan Anderlecht. Saat Anda menjadi tim yang diunggulkan di leg I, Anda harus membunuh segalanya di leg I. Kami tidak pernah membunuh, kami tidak pernah mencetak gol untuk membuka peluang kami,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari situs resmi Man United.

“Dan kemudian kami mendapat banyak tekanan dari lawan kami dengan mereka benar-benar bebas dari tekanan dan mereka memberikan kami pertandingan yang sangat berat,” tutup mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*