Cedera, Nasib Daniel Sturridge di Liverpool Kian Tak Pasti

Cedera, Nasib Daniel Sturridge di Liverpool Kian Tak Pasti

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengalami masalah pada pinggulnya dalam laga uji coba kontra Sydney FC di Australia. Cedera tersebut membuat masa depannya di Liverpool semakin tidak menentu.

Liverpool menempuh perjalanan selama 24 jam ke Australia untuk menjalani pertandingan uji coba. Bermain di ANZ Stadium, Liverpool menundukkan Sydney FC dengan skor 3-0.

Sturridge tampil menawan dengan membuka keunggulan Liverpool. Namun ia merasakan efek negatif pada pinggulnya setelah pertandingan selesai. Sturridge dikabarkan harus memakai obat pengurang rasa sakit pada laga tersebut.

Liverpool akan kembali ke Inggris pada Jumat (26/5/2017) dan Daniel Sturridge dituntut untuk bisa fit kembali pada Juli mendatang agar bisa masuk dalam rencana Jurgen Klopp.

Ketika dikonfirmasikan ke Klopp, sang manajer mengindikasikan akan meninjau kondisi sang pemain lebih jauh.

“Saya tidak mau membuat Sturridge menjadi tajuk utama berita. Saya senang dengan tajuk berita mengenai Liverpool saat ini, dan tidak mau mengubahnya menjadi hal yang negatif.”

“Ketika melihat Sturridge bermain bersama Roberto Firmino dan Steven Gerrard, saya merasa terlambat datang ke Liverpool. Seharusnya saya berada di klub tersebut tiga tahun lebih awal.”

“Saya tidak bisa berbicara mengenai masalah transfer seorang diri karena harus melibatkan direktur olahraga dan agen dari sang pemain. Kami akan melihat siapa yang akan bergabung dengan klub ini, barulah saya bisa menilai siapa yang akan kami persilakan untuk mencari klub baru,” ujar Klopp.

Kontrak Sturridge bersama Liverpool akah berakhir pada Juni 2019. Saat ini, ia menerima bayaran sebesar 150.000 pounds (Rp 2,58 miliar) per pekan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*