Cedera Jadi Musuh Utama Andres Iniesta

Cedera Jadi Musuh Utama Andres Iniesta

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan, salah satu alasan penurunan performanya di atas lapangan karena rentetan cedera yang dialami sepanjang musim 2016-2017.

Andres Iniesta mengalami empat cedera berbeda sepanjang musim ini. Masalah tersebut membuat sang kapten harus menepi dari lapangan hijau selama 89 hari, serta absen dalam 19 pertandingan Barcelona di berbagai kompetisi.

“Tahun ini saya tidak cukup beruntung dengan masalah cedera. Saya tidak bisa terus tampil sepanjang musim karena tubuh ini tidak dalam kondisi fit,” kata Iniesta.

“Akan tetapi, saya masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun ke depan,” ujar Iniesta, yang akan berusia 33 tahun pada 11 Mei 2017.

Sepanjang musim ini, Andres Iniesta baru mengemas satu gol dan enam assist dari 34 penampilan di berbagai kompetisi. Absennya sang kapten secara tidak langsung turut memengaruhi permainan Barcelona.

Akan tetapi, Andres Iniesta dikabarkan telah berada dalam kondisi fit dan siap membela Barcelona saat bersua Las Palmas pada laga pekan ke-37 La Liga, di Estadio de Gran Canaria, Minggu (14/5/2017).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*