Cavani Buka Peluang Kembali ke Napoli

Cavani Buka Peluang Kembali ke Napoli

Striker PSG, Edinson Cavani, mengungkap bahwa ia mungkin bakal kembali ke Napoli di satu titik karirnya di masa yang akan datang.

Antara 2010 hingga 2013, Cavani mencetak 95 gol dalam 127 penampilan untuk tim Italia dan meski ia baru mengikat kontrak baru dengan PSG, yang bersangkutan ternyata sudah memiliki rencana untuk karirnya di masa yang akan datang.

Sosok berusia 30 tahun itu mengenang kembali perjalanan karirnya di Serie A dan ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke San Paolo demi bermain untuk Napoli di masa mendatang.

“Setelah PSG, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun jika saya ingin berganti tim, saya mungkin akan memilih kembali ke Napoli dan kemudian kembali ke kampung halaman,” tutur Cavani di Sky Sport Italia.

“Saya tidak ingin kembali ke kampung halaman ketika saya sudah terlalu tua, saya ingin pensiun ketika saya memutuskannya, ketimbang harus dipaksa untuk melakukannya.”

Pemain Uruguay menikmati karir yang fenomenal di PSG, di mana ia mencetak 47 gol dalam 47 laga di semua kompetisi musim ini.

Namun demikian, klubnya hingga kini masih tertinggal dari AS Monaco di perburuan gelar juara Ligue 1. (sky/rer)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*