Caballero Harapkan Dapat Kontrak Baru di City

Caballero Harapkan Dapat Kontrak Baru di City

Kiper Manchester City, Willy Caballero menginginkan ada hal positif dari cedera yang dialmi Claudio Bravo. Dia berharap, dengan mendapatkan posisi untuk menggantikan Bravo. Caballero pun akan berusaha untuk mendapatkan kontrak baru City.

Ia mengungkapkan, dengan menggantikan Bravo maka bisa mengesankan manajer City, Pep Guardiola selama tiga laga tersisa dalam Liga Primer Inggris. “Ya, tentu saja. Ini adalah tim dan klub yang luar biasa dengan pemain yang fantastis, jadi saya pikir setiap pemain pasti ingin tinggal di posisi ini,” kata Caballero dikutip dari Sky Sports, Selasa (9/5).

Dia memastikan, saat ini yang paling penting untuk dilakukan hanya untuk melakukan yang terbaik. Caballero menuturkan kesempatan yang ia miliki saat ini akan digunakan untuk menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dan membantu tim.

Menurutnya, hanya hal itu yang bisa dilakukan dan setelahnya baru akan membicarakan dengan klub dan agennya. “Kini saya punya kesempatan bermain dan punya peluang besar untuk berada di lapangan dan berusaha tetap tinggal, setelah itu kita melihat apa yang terjadi,” ujar Caballero.

Bravo absen karena mengalami cedera betis dan dikabarkan ada kemungkinan absen hingga akhir musim ini. Sementara manajer City, Pep Guardiola memilih Caballero untuk menggantikannya karena tim masih harus menghadapi tiga laga Liga Primer Inggris melawan Leicester, West Bromwuch Albion, dan Watford untuk mempertahankan posisi empat besar klasemen Liga Primer.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*