Bukti Cinta Irfan Bachdim Pada Indonesia

Bukti Cinta Irfan Bachdim Pada Indonesia

Irfan Bachdim ternyata memiliki tato berupa lambang Indonesia, burung Garuda tepat di pergelangan tangan kirinya. Dalam tato tersebut Bachdim juga menuliskan tanggal kelahirannya.

Bachdim pertama kali membela tim nasional Indonesia pada 2010 saat gelaran AFF Cup. Pada turnamen pertama bersama Indonesia, Irfan berhasil membawa Indonesia melaju ke final meski pada akhirnya harus kandas di partai final saat menghadapi Malaysia.

Kecintaan Bachdim bersama Indonesia sepertinya tak cukup hanya ditunjukkan saat di lapangan hijau, namun pemain kelahiran Amsterdam tersebut juga mengekspresikan lambang Indonesia, burung Garung di lengan kirinya.

Meski tidak mau mengungkapkan artinya, namun gambar tersebut jelas merupakan lambang negara Indonesia. “Tato ini sudah lama. Untuk artinya? Privasi,” kata Irfan dikutip Bolalob.com dari Juara.net.

Bachdim sempat bergabung dengan klub Thailand, Chonburi dan klub Jepang, Consadole Sapporo dan kini pemain usia 28 tahun tersebut kembali membela klub tanah air yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*