Bersatu Hadapi Teror Bom, Man. City Beri Ikut Rayakan Kesuksesan Man. United

1

Manchester City mengirim ucapan selamat kepada rival sekota mereka, yaitu Manchester United usai kemenangan di final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam. Hal itu terlihat dari akun twitter resmi dari The Citizen yang muncul beberapa saat usai peluit akhir pertandingan.

Manchester United berhasil meraih trofi ketiga mereka musim ini usai menaklukkan Ajax dengan skor dua gol tanpa balas di final Liga Europa, Kamis (25/5) dini hari WIB. Hal tersebut sekaligus melengkapi dua trofi yang sebelumnya sudah diraih, yaitu Community Shield dan Piala Liga.

Ada hal menarik usai United memastikan gelar Liga Europa musim ini, yaitu terdapat dukungan dari rival sekota mereka, The Citizen. Hal tersebut memang momen langka mengingat rivalitas kedua tim tersebut.

Namun, akibat teror bom yang terjadi di Manchester membuat rivalitas kedua tim untuk sementara dipinggirkan. Dukungan tersebut terlihat dari kicauan twitter resmi milik City tak lama usai laga antara United kontra Ajax berakhir.

Sebuah hastag #ACityUnited diposting Man. City dengan latar tulisan City berwarna biru khas City serta United memiliki warna merah khas dari United. Hal ini tentunya sebuah hal baik karena meski rivalitas kedua tim sangat kuat namun bisa bersatu menghadapi ancaman teror seperti ini.

Seperti diketahui sebuah bom meledak di Kota Manchester pada Senin (22/5) lalu. Bom tersebut meledak usai konser musik penyanyi Ariana Grande yang menyebabkan 22 orang meninggal dunia dan 100 orang luka-luka.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*