Berlaga Malam Ini, Chelsea Siapkan Pesta Juara Liga Inggris

Berlaga Malam Ini, Chelsea Siapkan Pesta Juara Liga Inggris

Chelsea berpeluang mengunci gelar juara Liga Inggris saat menyambangi markas West Bromwich Albion, Stadion The Hawthorns, pada laga Sabtu dinihari nanti. Skuad asuhan Antonio Conte akan berpesta jika menang pada laga itu.

Conte mengatakan bahwa skuadnya sangat siap menghadapi laga pamungkas itu. Dia menilai skuad Chelsea layak menjadi juara karena telah bekerja keras sepanjang musim ini.

Pelatih asal Italia itu ingin skuadnya segera mengunci gelar juara agar memiliki waktu lebih banyak untuk beristirahat menghadapi laga final Piala FA melawan Arsenal akhir bulan mendatang.

“Untuk mencapai momen dengan kesempatan besar seperti ini, kami bekerja sangat keras sepanjang musim. Sekarang sangat penting bagi kamu untuk bersiap dan mengambil satu langkah lagi untuk merayakan gelar juara,” ujarnya.

Kabar baiknya, Chelsea akan kembali diperkuat oleh gelandang N’Golo Kante. Pemain asal Prancis itu absen pada akhir pekan lalu karena mengalami cedera otot betis. Kante merupakan pemain penting bagi Chelsea musim ini, buktinya dia meraih gelar Pemain Terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Pesepakbola Profesional dan juga versi Asosiasi Jurnalis Inggris.

Namun West Brom bukanlah lawan yang layak dianggap enteng. Pada laga pertama musim ini di Stadion Stamford Bridge, skuad asuhan Tony Pulis hampir saja meraih 1 angka jika Diego Costa tak mencetak gol kemenangan pada 15 menit terakhir pertandingan.

Prestasi The Baggies, julukan West Bromwich, juga cukup baik musim ini. Di klasemen Sementara mereka menduduki posisi ke-8. Apalagi, Pulis juga bertekad untuk menunda pesta juara Liga Inggris Chelsea.

“Chelsea merupakan tim yang paling konsisten musim ini dan mereka akan datang ke kandang kami dengan kesempatan untuk mengunci gelar juara Liga Inggris. Kami akan memberikan yang terbaik karena kami juga masih mengejar angka untuk menjaga posisi kami di peringkat ke-8 klasemen,” ujarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*