Berjarak Satu Kemenangan dari Gelar, Ini Kicauan Conte

Berjarak Satu Kemenangan dari Gelar, Ini Kicauan Conte

Manajer Chelsea Antonio Conte menyambut gembira kemenangan timnya atas Middlesbrough pekan ini. Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea menang telak dengan skor 3-0.

“Saya pikir kemenangan ini sangat penting setelah kalah dari Tottenham. Kesempatan mengamankan tiga poin dan memperlebar jarak menjadi tujuh poin sangat penting,” kata Conte.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea yang mengantongi 84 poin dari 35 laga semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur, The Blues semakin dekat dengan trofi Liga Premier.

Jokowi Akan Resmikan PLBN Terpadu Skouw hingga Pembangunan PLTMG

Menyisakan tiga pertandingan, Chelsea hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris musim ini.

“Jujur saja ini adalah langkah besar. Sekarang kami masih punya tiga pertandingan dan untuk mengunci gelar kami hanya membutuhkan satu kemenangan,” ujar manajer asal Italia seperti dikutip Soccerway.

Di laga berikutnya, Chelsea akan bertandang ke markas West Bromwich Albion. Dalam laga yang akan digelar Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB, Chelsea akan didaulat sebagai juara Liga Inggris jika berhasil membawa pulang tiga poin dari The Hawthorns.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*