Bawa Portugal Ke Peringkat Tiga Piala Konfederasi 2017, Santos Panen Pujian Dari Para Pemain

Bawa Portugal Ke Peringkat Tiga Piala Konfederasi 2017, Santos Panen Pujian Dari Para PemainTim Nasional (Timnas) Portugal menyabet peringkat ketiga dalam gelaran Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia. Tampil melawan Meksiko dalam perebutan medali perunggu, skuad Portugal keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Tak ayal, meski belum bisa meraih trofi juara, para pemain Portugal dibuat bangga dengan kemenangan tersebut. Para pemain kawakan pun ikut memberikan komentar positifnya kepada pelatih tim, Fernando Santos.

“Saya rasa hal yang terpenting adalah ia (Santos) merupakan seorang pemimpin sejati. Santos menentukan jalan takdir kami, kemana kami akan melangkah, dan melewatinya bersama-sama,” ungkap Pepe, seperti dikutip dari laman resmi FIFA, Senin (3/7/2017).

“Santos berhasil membawa ambisi yang sangat kuat untuk menjadi pemenang. Ia adalah pelatih yang bisa dipercaya dan mampu mengarahkan para pemain untuk menjadi juara melalui nasihatnya,” seru Bernardo Silva ikut memuji sang pelatih.

Dalam laga di Otkrytiye Arena itu, Portugal berhak membawa pulang medali perunggu usai menundukkan Meksiko dengan skor 2-1. Dua gol Portugal sendiri disumbang oleh Pepe dan Adrien Silva di menit-menit krusial penghujung laga.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*