Barter Alexis Sanches dan Sergio Aguero Sulit Tercapai

Barter Alexis Sanches dan Sergio Aguero Sulit Tercapai

Mantan bek Arsenal Nigel Winterburn mengaku ragu barter antara Alexis Sanchez dan Sergio Aguero (Manchester City) bisa terealisasi. Menurut Winterburn, hal tersebut pasti sangat rumit.

“Itu seperti ladang ranjau. Tapi saya bisa melihat di mana itu bisa masuk akal karena Arsenal menginginkan penyerang tengah berkualitas tinggi dan Aguero masuk kategori itu,” kata Winterburn seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak ingat kapan kesepakatan seperti ini terjadi di masa lalu. Panjang kontrak berbeda dan penilaian klub terhadap pemain bisa berubah.”

City memang menjadikan Alexis sebagai target utama di bursa transfer mendatang. Namun, Arsenal ngotot tak mau melepas sang pemain ke klub rival.

“Saya hanya ingin tahu apakah Arsenal telah memiliki pandangan “Jika Anda terus mengganggu Alexis, maka kita akan mulai membicarakan pemain Anda (Manchester City)’. Lalu apakah Sergio Aguero ingin datang ke Arsenal? Kemudian Anda berbicara tentang melibatkan agen dengan kesepakatan barter dan melihat apakah semua itu berhasil.”

“Saya pikir ada sedikit mind games di sini,” ujar Winterburn menambahkan.

Aguero dan Alexis sama-sama jadi mesin gol bagi klub mereka musim lalu. Aguero melesakkan 33 gol di semua kompetisi, sementara Alexis mencetak 30 gol.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*