‘Barcelona Tak Berminat Pada Philippe Coutinho’

'Barcelona Tak Berminat Pada Philippe Coutinho'FC Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk memboyong bintang Liverpool, Philippe Coutinho, di jendela transfer musim panas mendatang. Demikian menurut expert Liga Spanyol yang bekerja untuk Sky Sports, Guillem Balague.

Coutinho tampil menawan bagi Liverpool, khususnya sejak The Reds ditangani oleh Jurgen Klopp. Winger internasional Brasil itu kerap jadi penentu kemenangan Merseyside Merah di berbagai ajang.

Alhasil, peningkatan performa itu membuatnya disebut masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Barcelona di bursa transfer musim panas 2017.

Pasalnya, salah satu bintang Barca, yakni Neymar, disebut ingin sekali bermain bersama Coutinho di Camp Nou. Rumor ketertarikan Barca pada Coutinho tidak meredup meski Coutinho baru saja meneken kontrak baru di Anfield belum lama ini.

Namun, menurut Balague, rumor itu tak lebih dari sekadar rumor. Barca disebutnya tidak tertarik pada pemain berusia 24 tauhn itu.

“Ada lebih banyak cerita yang keluar bahwa Barcelona menginginkan Coutinho dan ia bersedia untuk pergi dari Liverpool,” kata Balague kepada Sky Sports News.

“Saya tidak ragu ia bersedia pergi dari Anfield, tapi Barcelona tidak mengejarnya! Ini hanya pergerakan yang dibuat oleh para agen untuk mencoba meyakinkan Barcelona untuk bergerak merekrutnya. Tapi, Barcelona tidak menginginkan dirinya,” tegasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*