Barcelona Diklaim Sudah Ambil Keputusan soal Pengganti Enrique

FC Barcelona Training Session and Press Conference

Barcelona disebut sang Wakil presiden, Jordi Mestre, sudah mengambil keputusan soal siapa yang akan menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih kepala di musim kompetisi mendatang.

“Kami sudah memilih penggantinya, namun kami tidak akan mengkomunikasikannya sekarang, terkait keputusan ini, untuk menghormati Luis Enrique,” demikian diungkapkan Mestre di TV3.

Maret silam, Enrique mengungkapkan jika akhir musim panas ini dia akan hengkang setelah tiga tahun menangani tim Catalan. Sejumlah pelatih seperti Ronald Koeman dan Ernesto Valverde sempat dikaitkan dengan posisi pelatih Barcelona.

Sementara asisten Juan Carlos Unzue juga dikabarkan akan dipromosikan, namun Mestre mengatakan pihaknya tidak akan membuat pengumuman resmi apapun dalam waktu dekat.

Enrique musim ini masih berpeluang membawa timnya memenangkan gelar ganda. Barcelona, yang sudah memastikan masuk final Copa del Rey, saat ini tengah mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan rival mereka di La Liga – namun dengan memainkan satu laga lebih banyak

(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*