Barcelona coba Bajak Marcos Alonso Dari Chelsea

Barcelona coba Bajak Marcos Alonso Dari Chelsea

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan memperkuat sektor pertahanan mereka pada musim panas nanti. El Barca disebut tertarik untuk mendatangkan bek kiri Chelsea, Marcos Alonso pada musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona tengah berburu bek kiri baru selama semusim terakhir. Semenjak ditinggal Dani Alves ke Juventus, kubu Catalan tersebut belum mendapatkan sosok mumpuni di sektor kiri pertahanan mereka, oleh karenanya mereka akan kembali berburu pada musim panas nanti.

Juara bertahan La Liga itu dikabarkan sudah menemukan target utama mereka untuk posisi bek kiri. Menurut laporan Mundo Deportivo, kubu Chelsea akan mencoba merekrut bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Alonso sendiri sejatinya baru bergabung dengan The Blues pada musim panas kemarin. Ia dibeli dengan harga 23 Juta pounds dari klub Serie A, Fiorentina.

Namun hanya dalam waktu singkat ia berhasil menunjukan penampilan yang menawan di Chelsea. Alhasil ia selalu menjadi pilihan utama Antonio Conte di sektor wingback kiri dalam skema 3 bek mereka.

Performa apik Alonso itu kabarnya membuat Barcelona terpikat. Oleh karenanya tim asal Catalonia itu disebut akan mencoba untuk merekrut sang pemain pada musim panas nanti, kendati manajemen Chelsea nampaknya sangat enggan melepas salah satu pemain terbaik mereka.(mund/dub)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*