Barca Resmi Perpanjang Kontrak Messi sampai 2021

Barca Resmi Perpanjang Kontrak Messi sampai 2021Barcelona resmi memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pemain Argentina itu akan berada berseragam Blaugrana hingga 2021.

Perpanjangan kontrak itu dilakukan Barca menyusul spekulasi yang menyelimuti masa depan Messi. Pasalnya masa tinggal Messi sebelumnya cuma sampai 2018.

Maka dari itu klub-klub seperti Manchester City dan Paris St-Germain coba mendekati serta memberikan tawaran gaji selangit yang kabarnya mencapai lebih dari 400 ribu poundsterling. Tentu saja Barca tak ingin kehilangan pemain andalannya itu.

Setelah melewati proses negosiasi yang terbilang cukup alot, Messi akhirnya menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun atau sampai 2021. Tak cuma itu, Barca juga memagari Messi dengan klausa bernilai 300 juta euro (RP 4,5 T).

Gaji Messi, yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Antonella Rocuzzo itu, kabarnya juga naik drastis menjadi 570 ribu euro per pekan atau sekitar Rp 4,7 M. Demikian dikutip dari situs resmi Barca.

Messi adalah didikan asli akademi Barca yang memulai debutnya sedari 2004. Sampai akhir musim 2016/2017 lalu, Messi sudah bikin 507 gol untuk Barca dan memenangi total 29 trofi di berbagai ajang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*