Axel Tuanzebe Campur Aduk Debut Lawan Arsenal

Mourinho Puji Debut Bek Muda Axel Tuanzebe

Axel Tuanzebe mendapati perasaan campur aduk menyusul debutnya untuk Manchester United di Liga Primer Inggris, Minggu (7/5) malam WIB.

Melawan tuan rumah Arsenal, Tuanzebe yang diturunkan sebagai starter dipercaya manajer Jose Mourinho untuk mengawal Alexis Sanchez, namun ia tidak bisa berbuat banyak untuk menghindarkan timnya dari kekalahan karena The Gunners mengemas gol-gol kemenangan melalui aksi Granit Xhaka dan Danny Welbeck.

Ini merupakan debut Tuanzebe di Liga Primer setelah sebelumnya pernah diberi debut dalam kemenangan atas Wigan Athletic di Piala FA pada Januari kemarin. Dan mengenai pertandingan semalam, bek berusia 19 tahun itu mengatakan: “Terima kasih buat manajer yang telah memberikan kepercayaannya pada saya,” ujarnya kepada MUTV.

“Kami tidak mampu menang, yang jelas mengecewakan, namun saya juga senang. Saat pertama, ketika saya melihat semua fans dan berpikir ‘luar biasa’, namun ketika laga dimulai, Anda tidak memikirkan itu lagi dan berkonsentrasi pada tugas.

“Manajer memberi saya satu perintah: buntuti dia [Sanchez], dan saya tampak cukup bagus namun sekali lagi, kami tidak menang jadi ini tidak banyak dihitung. Namun menyenangkan untuk diberi kesempatan bermain – manajer memberimu tugas dan Anda harus menunjukkan bahwa Anda bisa dipercaya untuk laga-laga ke depan.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*