Arsenal Tawari Alexis Sanchez Gaji Termahal di Inggris?

Arsenal Tawari Alexis Sanchez Gaji Termahal di Inggris

Manajemen Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan kontrak dengan gaji selangit agar Alexis Sanchez bertahan di Emirates Stadium.

Masa kontrak Sanchez di Arsenal hanya tersisa satu musim lagi. Kendati demikian, penyerang 28 tahun belum menandatangani perpanjangan masa bakti untuk The Gunners.

Rumor kepergian Sanchez di bursa transfer musim panas mendatang pun bermunculan. Setelah dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain, kabar terakhir menyebut perwakilan penyerang timnas Chili telah menggelar pertemuan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Diminati banyak klub, kubu Meriam London kabarnya tengah berusaha keras meyakinkan Sanchez bertahan. Dilansir Dail Star, Arsenal akan menyodori Sanchez kontrak dengan gaji sebesar 330 ribu Poundsterling (setara 5,6 miliar Rupiah) per pekan.

Apabila kesepakatan perpanjangan kontrak dengan nilai gaji sebesar itu terjadi, Sanchez akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Premier Inggris.

Saat ini, status pemain dengan gaji termahal di Liga Premier dipegang oleh Paul Pogba (Manchester United) yang mendapatkan gaji sebesar 290 ribu Pounds (setara 4,9 miliar Rupiah) per pekan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*