Arsenal Berencana Datangkan Hazard ke Emirates Stadium

Arsenal Berencana Datangkan Hazard ke Emirates Stadium

Raksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan tengah mengincar servis winger milik Borussia Monchengladbach Thorgan Hazard.

Musim depan Arsenal belum pasti akan dipimpin Arsene Wenger atau tidak. Sebab kontraknya akan hangus pada akhir musim ini.

Meski demikian, Wenger menegaskan bahwa ia sudah mempersiapkan sejumlah rencana transfer untuk musim ini bagi The Gunners. Rencana itu kemungkinan besar akan tetap berjalan dengan atau tanpa Wenger di Emirates musim depan.

Menurut laporan dari Jeunes Footeux, Hazard termasuk salah satu pemain yang diklaim masuk incaran The Gunners musim depan. Mereka disebut telah mengamati performa pemain 24 tahun tersebut dan terkesan dengan apa yang mereka lihat.

Kabarnya, pemain dari Belgia dan masih saudara dari Eden Hazard ini siap dilepas Gladbach dengan bandrol sekitar 18 juta Euro saja. Akan tetapi, Arsenal harus mengadapi persaingan dengan Everton untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kontrak Hazard sendiri saat ini masih tersisa hingga musim panas 2019 mendatang. Untuk musim ini, ia sudah bermain sebanyak 33 kali dan mencetak 11 gol dan tujuh assist di semua ajang kompetisi. (juf/dim)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*