Antonio Conte: Rekor Tidak Bisa Membawa Chelsea Juara

Antonio Conte

Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-18, The Blues sudah mengantongi 46 poin hasil 15 kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Poin Chelsea berjarak enam angka dari Liverpool yang duduk di posisi dua. Meski terpaut cukup jauh, Eden Hazard Cs diminta agar tidak besar kepala. Apalagi setelah mencetak rekor 12 kemenangan berturut-turut. Chelsea diharapkan agar terus konsisten dan tidak memandang remeh lawan.

“Bagi saya, 12 kemenangan beruntun merupakan prestasi besar. Tapi hal itu belum bisa membuat kami juara,” kata pelatih Chelsea, Antonio Conte.

“Kami hanya berjarak enam angka dari Liverpool dan tujuh angka dari Manchester City (peringkat tiga). Saya senang dengan ini. Tapi di lain sisi, saya juga cemas sebab apapun bisa berubah dengan sangat cepat,” tambahnya yang dilansir oleh Sky Sports.

Sabtu (31/12/2016), Chelsea akan menghadapi Stoke City di Stamford Bridge Stadium. Apapun hasilnya, mereka sudah tercatat sebagai juara paruh musim di Liga Primer Inggris.

Pada hari yang sama, Liverpool dan Manchester City bakal saling ‘bunuh’ di Anfield Stadium. Pemenang dalam laga ini bakal menutup tahun 2016 dengan bertengger di peringkat dua klasemen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*