Aguero Tak Berminat Gabung Setan Merah

Paris Saint-Germain Inginkan Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, kabarnya tidak berminat bergabung dengan dengan rival sekotanya yakni Manchester United pada akhir musim 2016-2017. Hal tersebut diungkapkan sang pemain di tengah rumor kepindahanya menuju Old Trafford.

Setan Merah –julukan Manchester United- digosipkan telah mengajukan tawaran sebesar 55 juta pounds atau setara Rp947 miliar kepada penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Penawaran tersebut langsung dilancarkan kubu rival setelah melihat masa depan Aguero bersama klub menjadi abu-abu. Pasalnya Aguero kalah bersaing untuk mengamankan posisinya sebagai juru gedor utama The Citizens – julukan Manchester City- sejak kedatangan Gabriel Jesus pada Januari 2017.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (9/5/2017), Man City sendiri kabarnya enggan menjamu tawaran yang datang dari klub besutan Jose Mourinho tersebut. pasalnya mereka enggan mengambil resiko untuk mendapatkan tekanan yang lebih besar di Liga Inggris musim depan.

Aguero berpotensi menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Etihad Stadium musim ini. Namun beberapa tim papan atas seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid kabarnya tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*