Agen Tak Bantah Peluang Verratti Gabung Ke Bayern

Agen Tak Bantah Peluang Verratti Gabung Ke Bayern

Agen yang mewakili Marco Verratti lagi-lagi memberikan isyarat soal ketertarikan Carlo Ancelotti untuk kembali bekerja sama dengan sang gelandang di Bayern Munich jelang bursa transfer musim panas.

Ancelotti merekrut maestro lini tengah berusia 22 tahun ini dari Pescara pada saat masih menjabat sebagai pelatih di Paris Saint-Germain pada tahun 2012 lalu.

Ketika sang allenatore meresmikan jabatannya di Bayern Munich pada musim panas tahun lalu, Verratti memberikan selamat kepadanya dan juga menyatakan bahwa dirinya bersedia untuk bermain lagi bersama Ancelotti pada masa depan.

Pada saat ini gelandang tim nasional Italia ini masih terikat di Parc des Princes hingga tahun 2021 mendatang, meski begitu ia sering kali dikaitkan untuk hengkang ke Juventus ataupun Bayern dan kini agennya buka suara juga memberikan isyarat.

“Bayern memang bisa saja menyodorkan tawaran,” ungkap Donato Di Campli, sang agen, berbicara kepada¬†Calcio Mercato. “Namun siapapun yang tertarik dengan Verratti maka mereka harus berbicara kepada klubnya (PSG) dan bukan dengan saya.”

“Juventus dan Inter Milan sebenarnya bukanlah tim yang diunggulkan (untuk mendatangkan Verratti). Pada saat ini, tak mungkin Verratti akan kembali ke Serie A.”

Meski agennya dengan terang-terangan menutup peluang Verratti pulang kampung ke Negeri Spaghetti, namun sang pemain sendiri menyatakan keinginannya soal itu.

“Saya tentunya ingin (kembali ke Italia), tentunya saya hanya bisa menunggunya,” ujar Verratti berkomentar kepada¬†Tuttosport. “Namun itu haruslah tim besar, entah ada di Italia ataupun Spanyol. Pada saat ini, saya berada di PSG dan saya bahagia dengan peran yang saya mainkan untuk tim.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*