​Bukan Hanya Barca, Madrid Juga Ajukan Tawaran kepada Bek Kiri Atletico

Melbourne Victory v Atletico de Madrid

Rivalitas Barcelona dengan Real Madrid tak hanya terjadi di atas rumput hijau di laga bertajuk El Clasico. Pertarungan mereka terus berlanjut hingga ke bursa transfer pemain.

Salah satu pemain yang direbutkan mereka adalah bek kiri Atletico Madrid berusia 19 tahun, Theo Hernandez, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Barca merupakan tim yang pertama mengincarnya, namun kini, El Real ikut-ikutan menginginkannya.

Agen Hernandez, Manuel Garcia Quilon pun mengakui adanya tawaran dari kedua klub raksasa Spanyol itu untuk merekrutnya, dengan membayar lebih dari klausul pembelian seharga 24 juta euro.

“Saat ini dia (Hernandez) tidak dekat bergabung dengan klub manapun yang tertarik kepadanya, dan juga tidak ada yang sudah ditutup (transfer). Saat ini, kedua klub (Madrid dan Barcelona) telah melakukan penawaran lebih dari harga klausul pembeliannya seharga 24 juta euro, tapi kami belum membuat keputusan apapun,” tutur Manuel, diberitakan ​AS, Senin (08/05).

Hernandez merupakan komoditas panas pemain muda di posisinya itu. Barca membutuhkannya karena disinyalir akan melepas Jordi Alba. Sementara Madrid juga diprediksi akan menjual Fabio Coentrao, sehingga Hernandez diplot untuk menjadi suksesor Marcelo.

Kendati demikian takkan mudah bagi kedua klub itu untuk mendapatkan alumni akademi Rayo Majadahonda tersebut, sebab, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, telah mengonfirmasi bahwa Hernandez masih berstatus pemain Los Colchoneros.

“Theo pemain Atletico Madrid dan saat ini tak ada yang mendekati kami. Ada kode etik di antara seluruh klub, dan jika siapapun tertarik kepada pemain, maka klub seharusnya terlebih dahulu didekati,” tambah Cerezo.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*